Sunday, March 5, 2017

Tentang Kamu


Ntah karna apa malam ini jadi pengen nulis sesuatu tentang kamu 
Ya.. kamu yang akhir-akhir ini mengisi doaku.. 
Kamu cuek.. tapi kamu hangat 
Kamu selalu penuh dengan kepercayadirian yang tidak aku miliki.. kamu dengan gaya simpelmu yang terlihat cuek dan menyebalkan di layar handphoneku namun selalu tersenyum, menyapa hangat dan menjadi sosok yang tak lepas dari pandanganku disetiap bertemu.. 

Caramu merapikan rambutmu, caramu memegang kumis tipismu, caramu meletakkan tangan diatas keyboard sambil sesekali menaik turunkan volumenya, caramu tertawa, caramu berbicara, caramu bernyanyi, caramu berjalan dengan tas kecil disampingmu, caramu mengajariku dengan sabar dan caramu melipat jarimu seperti ganggang telfon setiap aku ingin pulang..  sebegitu menarik kah dirimu untukku? hingga wangi tubuhmu saja aku masih ingat.

“selow jaa” .. Hei.. kamu seperti tak punya masalah ataupun ketakutan dalam menjalani hidupmu.. mungkin hal itu yang membuat orang-orang selalu nyaman ada di dekatmu. Tapi bagiku, justru hal itu yang selalu membuatku ingin mengajukan ribuan pertanyaan tentang hidupmu, masa lalumu, apa yang kamu suka dan apa yang kamu benci.

Aku mulai sayang ? atau aku hanya penasaran ?

Menunggu balasan chat darimu setiap hari dan berharap isinya bukan chat yang singkat lagi, menanti waktu disaat bisa bertemu lagi, lagi dan lagi, tak memalingkan mataku darimu setiap kamu ada disekitarku, dan tersenyum setiap kamu menyapa dan mengajakku bercerita, inikah yang dinamakan penasaran ?  I don’t think so. 

Apa Tuhan memintaku untuk patah hati sekali lagi ? dengan kamu ?

No comments:

Post a Comment